+ -

Pages

Selasa, 09 Desember 2014

Kartu undangan berkualitas

Kartu undangan berkualitas adalah merupakan wakil dari pengundang atau pemilik acara. Kalau kita ingin menghormati kartu undangan berkualitas kita, maka sebaiknya kartu undangan berkualitas juga dibuat dengan layak. Tidak harus berfikir mahal murahnya akan tetapi kelayakannya, kemudian tanyakan kepada diri kita sendiri “pantaskah kartu undangan berkualitas seperti ini saya sampaikan?”. Pertanyaan itulah yang sebaiknya dipertimbangkan dalam membuat kartu undangan berkualitas.

Kelayakan atau kemewahan tidak hanya tergantung bahan bakunya saja tetapi juga sangat dipengaruhi oleh kreatifitas desainernya. Dengan harga tidak mahalpun kartu undangan berkualitas bisa tampil layak dan elegan.

Harga produk kartu undangan berkualitas sangat dipengaruhi antara lain oleh bahan, motif desain dan jumlah proses. Semakin rumit atau semakin banyaknya proses cetak kartu undangan berkualitas, maka harga kartu kartu undangan berkualitaspun semakin mahal. Maka dari itu harga kartu undangan berkualitas sangatlah relatif mulai dari dibawah Rp. 1.000,- sampai puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu rupiah. Karena hal ini juga dipengaruhi oleh souvenir yang akan diberikan.

Produk Kartu undangan berkualitas ini dapat di buat full design, maksudnya mulai dari bentuk, model, bahan dll di design sedemikian rupa sehingga sesuai dengan permintaan pelanggan. Pada full design ini kita lebih bebas mengatur, menempatkan kalimat atau tulisan. Selain dari pada itu background kartu undangan berkualitas lebih bebas, dapat berupa photo pribadi, photo pengantin, photo binatang kesayangan kita, photo tempat faforit kita dsb. Untuk melihat contoh-contoh kartu undangan berkualitas full design silahkan klik disini.

Produk kartu undangan berkualitas dapat juga dalam bentuk blangko kartu undangan berkualitas yang biasanya sudah tersedia pada toko-toko kertas atau toko-toko yang menjual perlengkapan sablon. Blangko kartu undangan berkualitas ini bentuk atau modelnya sudah tetap sesuai dengan design produsennya tanpa tulisan, kita tinggal menambahkan tulisan atau naskah kartu undangan berkualitasnya, peta lokasi dan lainnya yang perlu ditampilkan dalam kartu undangan berkualitas.
Incoming search term:
  • 5 kartuundanganberkualitas.blogspot.com: Kartu undangan berkualitas Kartu undangan berkualitas adalah merupakan wakil dari pengundang atau pemilik acara. Kalau kita ingin menghormati kartu undangan berkualita...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    <